Kapolresta Deli Serdang Resmikan Polsek Kualanamo

Sebarkan:

 


DELISERDANG |
Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi Sik meresmikan dua Kantor Polsek baru di jajarannya, yaitu Polsek Khusus Bandara Kualanamu dan Polsek Pantai Labu, Selasa (13/04/ 2021).


Dalam siaran persnya, Kapolresta Deli Serdang menyebutkan bahwa pembentukan Polsek yang baru ini adalah merupakan program Kapolri yaitu 1 Kecamatan 1 Polsek.


"Semoga keberadaan Polsek yang baru ini dapat memberikan kontribusi terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. Sedangkan untuk Polsek Khusus bandara Kualanamu sangat penting menjaga Keamanan dan melayani masyarakat di kawasan khusus Bandara Kualanamu," ujarnya.


Sementara itu, selain Kapolresta Deliserdang, hadir dalam peresmian Polsek adalah Bupati Deliserdang Ashari Tambunan yang dalam sambutannya menyebutkan, pihaknya berharap keberadaan kedua Polsek ini dapat memberi manfaat, menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Ashari mengatakan, Kantor polisi adalah rumah aman, rumah nyaman dalam menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.


"Pemkab Deliserdang tentunya akan mendukung berdirinya kedua Polsek ini demi menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat," pungkasnya.


Penandatanganan prasasti Polsek Bandara Kuala Namu dan Polsek Pantai Labu oleh Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi Sik dan pengguntingan pita oleh Kapolresta Deli Serdang dilanjutkan dengan peninjauan ruang kerja Polsek Bandara Kuala Namu dan Polsek Pantai Labu.


Hadir juga dalam kegiatan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara , S.Sos ,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Deli Serdang Raden Heru Kuntodewo,SH, MH ,Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait ,SH, S.Ik ,Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Cabang Kualanamu, Fajar Nugroho, Kepala Otoritas Bandara Kuala Namu Kolonel PNB Sarmanto, Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Kuala Namu Elfi Haris ,Para PJU Polresta Deliserdang, Para stake Holder dan Managet maskapai penerbangan Bandara Kuala Namu, Camat Pantai Labu Wahyu Rismiana, Danramil Beringin Mayor Info.AH Pane, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH, Kapolsek Bandara Kualanamu Joni Harianto Damanik SH, Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus dan para undangan. (Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini