Sempat Hilang Selama Dua Hari, Pemuda Ditemukan Tewas di Aliaran Sungai

Sebarkan:
Mayat saat dialiran sungai
HAMPARAN PERAK | Warga di hebohkan dengan penemuan mayat pria diketahui bernama Agung Prayoga alias Sugeng (19) di Sungai, Dusun II, Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Pera, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang didapat, Pemuda yang beralamat Jalan TB Simatupang, Gang Abadi, Kecamatan Sunggal. Sugeng hanyut terbawa arus pada hari jumat (25/10/2019) dari Pantai Anto, Kecamatan Sunggal. Dan ditemukan minggu (27/10/2019) pukul 08.00 wib.

Penemuan mayat Sugeng pertama kali ditemukan oleh Ramlan Isma warga Hamparan Perak, Pada saat itu ia ingin menyeberang di jembatan Gantung Klambir V Kampung. Kemudian melihat adanya mayat hanyut dialiran sungai.

Melihat kejadian tersebut saksi memanggil warga sekitar untuk mengevakuasi mayat, dengan cara menggunakan tali berhubung arus sungai sedang deras. Mayat yang terus terbawa arus, Membuat masyarakat mengikuti sampai ke Dusun II Desa Sialang Muda.

Setelah berhasil didapat masyarakat membawanya ke bantaran sungai, dan menghubungi Petugas Kepolisian Polsek Hamparan Perak.

"Saya tadi mau menyebrang jembatan, Kemudian ada mayat pria terbawa arus. Terus saya teriak minta tolong, mendengar teriakan saya masyarakat datang dan langsung mengevakuasinya. " ucap Ramlan Isma saat dilokasi

Mendapat informasi dari Kepala Lingkungan setempat, petugas dari Polsek Hamparan Perak datang dan mengevakuasi korban ke rumah keluarganya.

Terpisah, Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH mengatakan, Korban pada saat ditemukan, Mayat tidak ditemukan adanya bekas aniaya, diduga korban hanyut saat mandi disungai.

" Pihak keluarga tidak mau dilakukan outopsi dan jenajah sudah diserahkan kepada anggota keluarga" pungkas Kapolsek (sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini