Kapolres Batu Bara Berikan Ceramah Kamtibmas Subuh dan Imbau Hindari Narkoba Serta Kenakalan Remaja

Sebarkan:

BATUBARA |
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH lakukan ceramah subuh bersama warga yang berada di mesjid Al Mukhlisin, Desa Pahlawan, Kec. Tanjung tiram, Kab. Batu Bara. Rabu (21/4/2021).

Bersama tokoh agama dan cendikiawan masyarakat, Kapolres memberikan Kultum subuh mengajak masyarakat memelihara kamtibmas yang ada di Desa tersebut. 

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, yang didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH. dan para tokoh agama mengatakan, mengajak untuk sama sama menjaga Kamtibmas di daerahnya.  

"Ajak anak anak kita menghindari narkoba dan kegiatan yang tidak baik (kenakalan remaja) pada bulan suci ramadhan ini dan kehidupan berikutnya," ucap Kapolres

"Peran aktif orangtua dalam mengawasi anak - anak kita sangat la penting, seperti selalu memperhatikan perkembangan masa depan anak di masa zaman mileneal ini, kita sebagai orangtua harus mengontrol prilaku perkembangan anak, sekali saja anak kita terjebak dalam kenakalan Remaja maka masa depannya akan hancur," jelasnya

"Paling terpenting adalah menghindari narkoba dari hal ini lah anak kita akan terjerumus dengan hal yang tidak baik,  kalau sudah tidak bisa membeli narkoba maka anak kita akan melakukan apa saja, seperti mencuri, melawan orangtua dan bergaul kepada orang-orang yang tidak baik, semua ini karna efek syaraf  yang sudah terjangkit dalam pemakaian narkoba," ungkap

Masyarakat menyambut baik tentang giat Kultum Kapolres, Heri warga Desa Boga mengatakan kepada media, dirinya sangat terharu dan mendukung penuh ajakan Kapores baik ini.

"Dengan begini kami bisa lebih waspada kepada putra putri kami, apalagi dalam mencari barang haram seperti sabu saat ini sangatlah gampang dan banyak beredar di seluruh Indonesia, bisa saja anak-anak kami terpengaruh ajakan temannya, saat ini kami memang harus waspada dan akan segera kontrol anak anak kami, agar masa depan mereka bisa lebih cerah kedepanya," tandas Heri (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini