Ormas Pemuda Pancasila MPC PP Kota Probolinggo Bagikan Ratusan Takjil

Sebarkan:

PROBOLINGGO |
Jajaran pengurus Ormas Pemuda Pancasila bersama Srikandi MPC.PP Kota Probolinggo melakukan pembagian takjil di bulan ramadhan 1442 hijriah yang dilaksanakan di traffic light Pertigaan Jalan gatot Subroto Bulan Suci Ramadhan penuh berkah, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Probolinggo menggelar bakti sosial (Baksos) bagi-bagi takjil menjelang buka puasa. Dengan Tema "Sedekah Membawa Berkah", Minggu (9/5/2021) sore.

Dalam rangka membangun kebersamaan sesama jajaran Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Probolinggo, hal tersebut diprakarsai ketua Srikandi PP Elis Sri Handayani melakukan bakti sosial bagi-bagi takjil. Dalam kegiatannya didampingi Koti Mahatidana PP, untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan.
Elis selaku ketua MPC Srikandi PP Kota Pribolinggomengatakan, bahwa bersama anggota Srikandi mengagendakan tiap tahun dibulan puasa, di tahun ini pembagian dilakukan di Perempatan King, jalan Panglima Sudirman.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan selain bermanfaat untuk masyarakat, gunanya juga untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota", ujar Elis.

"Hari ini dilakukan di perempatan lampu merah King, pembagian takjil berupa Roti, Es buah,  dan Kurma sejumlah 500 bungkus. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias merasa senang dengan adanya bagi-bagi takjil ini. Tidak pandang bulu, siapapun yang lewat dan berhenti saat lampu merah semua kebagian", pungkas Elis.

Sementara itu,Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi),Zulfikar Himawan mengatakan, di bulan yang penuh berkah ini, Jajaran MPC Pemuda Pancasila ingin berbagi kepada sesama. Dan kegiatan ini setiap tahun dilakukan.

“Berbagi di bulan suci ramadhan ini tiada lain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk kita semua,” tandas Iwan panggilan akrabnya.(Yuli)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini