Polres Batu Bara dan Pemkab Lakukan Mobilisasi Vaksinasi Massal Covid 19

Sebarkan:

BATUBARA |
Dalam langkah memutus penyebaran covid 19 agar menambah imun tubuh masyarakat, Polres Batu Bara dan Pemkab melaksanakan mobilisasi covid 19 pada vaksin Nasional. Senin (24/5/2021).

Mobilisasi covid 19 di pimpin langsung Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. dengan diawali keberangkatan iringan mobil satuan Binmas juga Polsek di semua jajaran Polres Batu Bara. Untuk mengajak masyarakat  melakukan vaksinasi di posko yang sudah di tentukan.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam vaksinasi masal menempatkan posko di tiga wilayah berbeda seperti Kota Indra Pura, Kantor Camat Air Putih, Kecamatan Lima puluh berposko 1 dan Kecamatan Sei Bejangkar Posko dilakukan SMA Swasta daerah Sei Bejangkar.

Dalam giat mobailisasi vaksinasi covid 19 Pemerintah dan Polres Batu Bara menjemput beberapa masyarakat di daerah yang jauh dengan menyediakan mobil angkut para masyarakat lansia dan guru.

"Hal ini kami lakukan untuk kebaikan masyarakat, tanpa di pungut biaya apapun masyarakat bisa melakukan vaksin gratis di posko - posko yang sudah kami siapkan," ucap Bupati

"Perlu di catat kami bekerja sama di semua unsur baik TNI - POLRI  mengajak masyarakat agar bisa ikut vaksin covid 19 dan juga menjemput masyarakat untuk melakukan vaksin masal ini. Saat ini kami mengutamakan untuk lansia serta guru pendidikan di seluruh daerah wilayah Kab. Batu Bara," jelas Bupati

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan, kepolisian daerah Polres Batu Bara melakukan pengamanan dan sekaligus melakukan penjemputan kepada masyarakat lansia yang daerah nya jauh dan tak terjangkau.

"Dalam melakukan melakukan vaksin ini kami melakukanya sampai selesai dan berkelanjutan tanpa batas yang di tentukan hingga persediaan vaksin yang sudah dipersiapkan, saat ini di ketahui sebanyak 7500 vaksin dipersiapkan untuk seluruh wilayah posko yang ada dan ini akan mencukupi untuk seluruh lansia serta tenaga pengajar yang ada di Kab. Batu Bara," tutup Kapolres (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini