Tokoh Agama di Kabupaten Batu Bara Naikkan Spanduk Ucapan Terimakasih Untuk Kapolres

Sebarkan:

BATUBARA |
Langkah - langkah humanis Kapolres Batu Bara dalam melakukan pengamanan kamtibmas mendapat respon seluruh warga dan para tokoh agama di Kota Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Terlihat beberapa sepanduk ucapan Terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH yang langsung dinaikan setiap persimpangan kota oleh para pemuda dan tokoh agama di kota tersebut.

Terkait kerja baik Kapolres dalam pengamanan satu bulan penuh untuk menjamin tidak ada lagi kenakalan remaja dan balap liar serta tawuran di Kabupaten Batu Bara.

Dijelaskan para masyarakat diwakili H. Ahmad Mansyur (60) warga dan sekaligus tokoh agam bahwa mereka menaikan ucapan terimakasi ini atas kesepakatan masyarakat, karena Kapolres telah berhasil melakukan yang paling terbaik untuk seluruh masyarakat Tanjung Tiram.

"Pribadi sangat kagum dengan sosok Kapolres yang dikenal sebagai sang pejuang dhuafa, kami semua menyaksikan setia hari Kapolres ini datang bersama para Kepolisian Resort Batu Bara untuk melakukan pengamanan pada kota kami ini, terbukti yang dahulu kota ini setiap bulan puasa selalu saja ada tawuran dan suara berisik dari balapan sampai suara petasan, ini sangat mengganggu kami, banyak juga yang menjadi korban rumah rusak karena lemparan batu," ucapnya

"Tahun ini kami menyaksikan sendiri,  kota ini menjadi berubah total, dimana masyarakatnya menjadi ramah tama dan sama sekali tak ada lagi kericuhan seperti Balap liar dan orang tawuran," ungkapnya

Sementar itu Kapolres yang mengetahui hal ini mengatakan, bukan saja di Kota Tanjung Tiram namun diseluruh Kota yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

"Kami akan siap memberikan pelayanan yang terbaik, berkomitmen akan menghapus tradisi buruk masyarakat Kota Tanjung Tiram yang mengatakan, kalau tawuran sudah menjadi kegiatan disetiap bulan Ramadhan,  ini tradisi yang tidak baik, saya dan seluruh pejabat utama akan menjadikan kota ini menjadi kota yang paling baik, sesuai dengan karakter warganya yang dikenal kota Qori seperti dahulu," tandas Kapolres (Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini