Kaca Bus Trans Deli Pecah Dilempar OTK di Simpang Sicanang Belawan

Sebarkan:

BELAWAN |
Bus Trans Metro Deli dilempar dengan orang tak dikenal (OTK) yang menyebabkan kaca bagian kiri pecah di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Sicanang, Kecamatan Medan Deli. Selasa (4/5/2021).

Kini atas pelemparan kaca Bus BK 7631 UA peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi diperoleh menyebutkan, pagi itu bus yang disopiri Dodi Gazali melintas dari Medan menuju Belawan. Pada saat melewati lokasi, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal melempar bus tersebut.

Peristiwa itu membuat sopir berusia 28 tahun bersama sewa lainnya terkejut. Mereka sempat melihat pelaku yang melempar bus, tidak sempat dikejar pelaku itu langsung kabur ke lorong pemukiman warga.

"Tadi pagi sekitar jam 7.30. Sopir kami sempat melihat yang melempar, tapi langsung kabur dia (pelaku), tadi saksi mata juga ada yang tahu dengan pelakunya. Kasus ini sudah kami laporkan ke Polres Pelabuhan Belawan," kata Staf Operasional, L br Tarihoran saat ditemui di pangkalan Belawan.

Diakui wanita berusia 35 tahun ini, kejadian serupa pernah juga terjadi beberapa bulan lalu. Salah satu bus mereka juga dilempar OTK di Jembatan Kembar Labuhan. Pelemparan itu tidak diketahui dari mana arahnya dan siapa pelakunya.

"Kejadian waktu itu, tidak ada saksi dan tidak tahu pelakunya, makanya tidak dilaporkan kasusnya ke polisi. Semoga kasus yang ini pelakunya segera ditangkap," ucap L br Tarihoran.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi dikonfirmasi wartawan melalui telepon dan whatsapp belum menjawab. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini