Jelang Hut Bayangkara Ke 75, Kapolsek Medan Area Bagi-Bagi Sembako

Sebarkan:


MEDAN |
Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Faidir Chan SH MH pada jum’at(25/06/2021) sekitar pukul 10.00 Wib,kembali menunjukkan kepeduliannya pada sesama terutama fakir miskin dan kaum dhuafa yang terdapat di wilayah hukumnya.

Kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek beserta personilnya tersebut dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah yang terletak di jalan Amaliun gang Umalat dengan memberikan paket bantuan berupa tali asih 30 paket sembako yang diterima oleh pengurus panti yakni Drs.H.Suprayetno.

Kemudian,Kapolsek Kompol Faidir Chan SH MH didampingi Wakapolsek Akp Tri Eko,Kanit Binmas Ipda Sartono,Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi,Kasie Humas Aiptu Hery dan juga personil Polwan Polsek Medan Area.Kembali melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat di jalan Medan Area Selatan.

Ditempat ini,Kapolsek memberikan 40 paket sembako dan diterima langsung oleh Hasby.Kemudian Kapolsek dan jajarannya berkesempatan juga membantu warga kurang mampu yang tinggal di bantaran sungai Denai dan memberikan paket bantuan berupa 60 paket sembako.

Sekitar pukul 13.00 Wib atau selesai sholat Jum’at,Kapolsek dan personil melakukan Anjangsana ke BKM Masjid As-Ashobri Jalan Tuba dan memberikan paket bantuan 20 paket sembako yang diterima oleh BKM Mesjid tersebut H.Ali Nurdin didampingi oleh pengurus BKM.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui disela-sela acara tersebut mengatakan,bahwa bantuan ini diberikan sebagai wujud rasa syukur Polri menyambut hari jadinya yang ke 75 tahun 2021.Bantuan yang diberikan ini murni merupakan rezeki dari para personil yang disisihkan untuk membantu kaum lemah dan juga dirinya berkata bahwa,bantuan ini jangan dinilai dari harganya.Tetapi nilailah dari keikhlasan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Medan Area.Demikuan kata Kapolsek yang low profile tersebut kepada awak media ini.(eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini