Diduga sakit, seorang pria tewas bersimbah darah

Sebarkan:


Sunggal |
Diduga akibat sakit yang dideritanya, seorang pria inisial AG (45) warga Jl. Sei Mencirim Desa Sukamaju Kec. Sunggal DS, ditemukan oleh pemilik kontrakannya dalam keadaan meninggal dunia bersimbah darah pada Jumat (03/09) sekira pukul 03.00 wib di depan pintu rumah pemilik kontrakannya di Jl. Sei mencirim Desa Suka Maju Kec. Sunggal DS.

Unit Reskrim Polsek Sunggal Polrestabes Medan yang mendapat laporan tentang penemuan tersebut, segera turun ke TKP dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Panit Iptu Ibrahim Sofie SH guna memastikan kebenarannya.

Saat dikonfirmasi, Plt. Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH yang didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring menjelaskan kronologi kejadian, berdasarkan keterangan saksi-saksi, berawal dari pemilik rumah kontrakan yang merasa curiga karena mendengar suara di depan pintu rumahnya. Selanjutnya RT (51) pemilik rumah kontrakan, mencek ke depan dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup, selanjutnya RT segera memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sukamaju Jonar Malau, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal Polrestabes Medan, paparnya.

Usai mendapatkan laporan tersebut, personil Polsek Sunggal segera ke TKP guna mengamankan dan melakukan olah TKP, ujarnya lagi, sekaligus memanggil team Inafis Polrestabes Medan.

"Dari hasil penanganan team Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan darah keluar dari mulutnya namun demikian jenazah korban kami bawa ke RSU Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut," imbuh Kanit.

" Untuk sementara ini, kita sudah memeriksa empat orang saksi dari warga sekitar dan juga keluarga korban, dan keterangan yang kami peroleh bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh," pungkasnya mengakhiri.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini