Masyarakat Belawan Minta Polisi Atasi Tawuran yang Sangat Meresahkan

Sebarkan:

BELAWAN |
Tawuran antar warga yang kembali terjadi di Belawan sekitar pukul 16:30 Wib, kali ini tauran terjadi di jalan Stasiun antara warga lorong dan gang yang terlibat aksi tauran ini, Kamis (23/09/2021).

Dari pantauan wartawan saat di lapangan tawuran yang terjadi kali ini banyak anak remaja yang di bawah umur yang terlibat aksi tawuran.

Salah seorang warga yang berjualan di pinggir jalan saat di jumpai, cukup merasa terganggu dan takut berjualan akibat tawuran yang selalu terjadi di seputar Belawan, meminta aparat kepolisian untuk mengatasinya.

"Saya mencari makan cuma dari berjualan ini, kalau mereka sudah tauran saya jadi tidak berani untuk berjualan, takut tempat dan dagang saya di rusak, beberapa waktu lalu saja lesteling jualan saya pecah akibat lemparan batu dari remaja-remaja yang melakukan tawuran itu,"ucap Fatimah

"Harusnya mereka ditindak, agar tidak meresahkan warga dan pedagang seperti kami ini, kami berharap kepada seluruh instansi Polisi, TNI AD dan TNI AL dapat mengamankan situasi yang sudah tidak kondusif lagi di Belawan ini," ungkap Fatimah

Akibat tawuran yang terjadi, salah seorang remaja wanita yang belum diketahui identitasnya terkena dampak gas air mata yang di tembakan oleh Polisi untuk membubarkan aksi tawuran yang terjadi dan saat ini. Remaja tersebut sudah di bawa ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. (Sigit/Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini