Ungkap 1 x 24 jam Kasus Pembunuhan di Percut, AKP Janpiter Napitupulu Dapat Apresiasi Dari Toko Pemuda

Sebarkan:



Deliserdang |
  Kapolsek Percut Seituan terima kunjungan toko pemuda dan Olahraga Rajamin sirait SE, bersama Mardican dan kornel napitupulu. 

Kedatangan rombongan Rajamin Sirait SE, Selaku toko pemuda, dan ketua Pemrop persatuan gulat sumatra utara Ke Mapolsek Percut Seituan disambut  langsung oleh Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu SH, MH di dampingi Kanit Reskrim AKP Mambela Karo-Karo di ruang kerjanya. Jumat, (3/09/2021).

Saat ditemui, Rajamin Sirait SE, mengatakan bahwa kedatangannya ke Mapolsek Percut Seituan bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Kapolsek Percut Seituan. 

“Kehadiran kami kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan kapolsek Percut Seituan, yang merupakan peraih prestasi olahraga tingkat internasional.

Ia juga mengapreasi, Hasil kinerja kapolsek percut Seituan yang berhasil mengungkap 1 x 24 Jam kasus pembunuhan dan mengamankan pelaku. Yang terjadi di Jalan Sukarela Barat, Desa Lautdendang,  Kecamatan Percut Seituan, Kamis (02/09/21). 

Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan mengucapkan terimakasih atas kunjungan, Bpk Rajamin Sirait SE, Selaku toko pemuda, dan ketua Pemrop persatuan gulat Sumatra Utara ke Mapolsek Percut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman  ke Polsek Percut Seituan. Semoga dengan pertemuan ini terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian khususnya Polsek Percut dengan teman-teman ,” ucap Akp Janpiter Napitupulu.(Eno) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini