Polres Batubara Analisa dan Evaluasi Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Sebarkan:

BATUBARA |
Dalam penurunan Level PPKM dari Level 2 ke Level 1 Polres Batu bara melakukan upaya vaksinasi semaksimal mungkin untuk meningkatkan daerah agar mencapai target di seluruh Polsek jajaran wilayah Hukum Polres Batubara.

Khususnya masyarakat Lanjut usia. Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mesyarkat agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan Vaksinasi serentak dalam melakukan Vaksinasi secara mobail menjemput masyarakat lansia untuk segera vaksinasi .

Kapolresta Baru bara AKBP Ikhwan SH.MH dalam agendanya di Rapat kegiatan anev kerja gangguan Kamtibmas Penangan Covid 19 Untuk penurunan PPKM Level 2 ke Level 1 di wilaya hukum Polres Batu bara  pada Rabu (13/10/2021) di ruang Aula Gedung Polres Batubara.

Kami melakukan kesepakatan sasaran Lansia agar di utamakan, saat ini Kab. Batubara berada dalam PPKM Level 2,  untuk menurunkan Kab. Batu bara dalam posisi lebih baik kita harus melakukan mobilisasi tepat sasaran, dimana tempat yang antusiasnya rendah dalam vaksinasi, di situ kita akan melakukan Vaksinasi massal. 

"Saya berharap Ini dapat dilakukan dengan Baik dan masyarakat  dapat melakukan Vaksinasi segera untuk menjadikan daerah Kab. Batu bara ini menjadi wilayah aman dari Covid 19," Kata Kapolres Batubara

Kegiatan rapat khusus Anev dihadiri  Kapolres Batu bara dan Dinas Kesehatan Batubara, ini menghasilkan kesepakatan melakukan vaksinasi massal kembali secara mobilisasi untuk masyarakat lansia di seluruh wwilkum Polers Batubara dan Kabupaten Batubara khususnya.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini