Grebek Tempat Narkoba, Polres Labuhan Batu Amankan 5 Orang

Sebarkan:


LABUHAN BATU |
Polres Labuhanbatu, menggerebek sebuah tempat yang terletak di jalan Padan Bulan Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, dan berhasil mengamankan lima tersangka. Kamis (11/11/2021)

Penggerebekan ini, dilakukan tim gabungan, dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin SAg, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna.

Tim yang diturunkan Polres Labuhanbatu melakukan penggerebekan ditempat ini berjumlah 30 orang personil.


Dilansir dari Metro online,Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada wartawan menyebutkan, penggrebekan ini dilakukan karena tempat ini, diduga menjadi tempat transaksi peredaran narkoba.


Dari penggrebekan, diamankan 5 orang laki-laki diantaranya N, 32, IHSB, 16, SB 27, IM, 38, dan H, 30. Menurut Kasat dari hasil tes urine, kelima tersangka positif mengkonsumsi narkoba.


Dari lokasi penggrebekan, turut diamankan tiga buah bong (alat hisap sabu), terbuat dari gelas kemasan, tiga buah mancis, delapan bungkus plastik klip kosong.


Kelima tersangka penyalah guna narkoba tersebut, selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labuhanbatu Utara, untuk di lakukan rehabilitasi.(Misriadi) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini