Tiga komplotan Jambret Berhasil di Tangkap, Dua Pelaku di Tembak Petugas

Sebarkan:


SUNGGAL |
Tiga komplotan jambret sadis yang kerap beraksi di jalan binjai dan Gatot subroto berhasil di lumpuhkan Unit Reskrim Polsek Sunggal adapun ke Ketiga pelaku yang di amankan, MA als tompel (21) THN alamat Jl Gatot Subroto sei sekambing B / Jl persatuan payageli, AM.als A (21)  jl gaperta Tanjung gusta dan A.S.als A (27)  jalan Binjai desa Purwodadi.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE.MH mengatakan, para pelaku di amankan berdasarkan adanya laporan korban Citra warga  Garu III, Kel Harjosari Medan amplas yang menjadi korban jamret pada Rabu (03/11/21) di jalan Gatot Subroto depan hotel cirasa. 

"korban turun dari mobil, terlihat Membawa tas dan berjalan mau membeli es dipinggir jalan. Lalu para pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor CB R 150 w.hitam BK 3720 AEO langsung menjambret tas korban", Ucapnya pada saat menggelar konfernsi pers di mako polsek sunggal selasa (23/11/21). 



Ia menambahkan, dari hasil penyelidikan berhasil terindentifikasi para pelaku. Pada saat di amankan dua pelaku mencoba melawan petugas sehingga terpaksa di berikan tindakan tegas. 

"pada saat pengembangan pelaku berusaha melawan petugas selanjutnya dilakukan tindakan tegas dan terukur kepada dua pelaku",tegasnya.(Eno) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini