Pererat Silaturahmi, AKP Janpiter Napitupulu Kumpul Bareng Bersama Personel dan Wartawan

Sebarkan:


PERCUT | 
Eks Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu menggelar acara makan siang bersama beberapa personel dan wartawan yang bertugas di Mapolsek Percut Sei Tuan di Cafe Anja Yani Jalan Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (13/6/2022). 

Pantauan di lokasi, kedatangan Janpiter langsung disambut hangat oleh mantan anggotanya dan rekan-rekan jurnalis yang sudah lebih dulu tiba. Tak ada yang berubah, dengan sikap ramah dan penuh kekeluargaan Janpiter mengajak semua tamu yang diundangnya untuk bersama-sama menikmati makan siang. 

Di sela-sela menyantap hidangan, tampak para anggota dan jurnalis terlihat berbincang menanyakan kabar satu sama lainnya. Suasana keakraban yang terjalin selama Janpiter bertugas di Polsek Percut Sei Tuan seakan kembali terulang. 

"Kegiatan ini saya buat untuk memperkuat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara sesama personel dan rekan-rekan wartawan di Polsek Percut Sei Tuan," kata Janpiter. 

"Saya berharap silaturahmi ini tetap terjalin ke depannya meskipun saya sudah tidak bertugas di Polsek Percut Sei Tuan. Saya doakan teman-teman semuanya tetap sehat sehingga dapat menjalankan tugasnya masing-masing," tambahnya. 

Keakraban semakin terlihat jelas ketika Janpiter bersama personel dan teman-teman jurnalis bernyanyi dan berjoget bersama. Tidak ada sekat di antara mereka meskipun sudah lama tidak bertemu dengan atlet karateka tinggkat nasional itu. Kegiatan ditutup dengan foto bersama.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini