Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Ke Tempat Wisata

Sebarkan:


Deli Serdang |
Banyaknya obyek wisata di Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang mendorong peningkatan  wisatawan lokal untuk datang berkunjung, dan Untuk memastikan kondisi obyek wisata di wilayah Kecamatan Namorambe aman dan kondusif, Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP Antonius Ginting bersama jajarannya melakukan patroli ke objek wisata, Minggu (12/06/2022).

Personil Piket Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan terhadap para wisatawan di Objek Wisata.

“Kami ingin memastikan para pengunjung dapat berwisata dengan aman dan nyaman,” ucap Kapolsek.

Personil Piket yang melaksanakan patroli ke tempat wisata menghimbau para pengunjung bisa menikmati kawasan wisata dengan bersikap ramah lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita jaga kawasan wisata ini bersama- sama dan tidak mengandalkan pengelola saja yang menjaga dan merawatnya,,” harapnya.

Kepada awak  media Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting mengatakan " kita tetap memghmbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mengawasi anak anak saat berenang disungai, menambahkan kunci ganda pada sepeda motor, guna.mengindari hal hal yang tidak diinginkan ' ungkapnya.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini