SPBUN Basis Kantor Direksi PTPN III Medan, Gelar Donor Darah dengan PMI

Sebarkan:


MEDAN |
SPBUN Basis Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) bekerja sama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, menggelar kegiatan donor darah di Kantor Direksi Operasional Medan, Rabu, 26 Oktober 2022. 

Bertempat di Gedung Assessment Center PTPN III (Persero) kegiatan ini ramai di hadiri internal karyawan PTPN III yang juga merupakan anggota SPBUN Basis Kantor Direksi Medan.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh SEVP Business Support yang pada kesempatan ini diwakili oleh Pengawas Wilayah I Divisi Audit Internal Della Iskandar Kaban. Beliau menyampaikan “Suatu kehormatan untuk kita semua, karena masih diberikan kesempatan menjadi seseorang yang dapat memberikan manfaat untuk orang lain melalui kegiatan donor darah. 

Perusahaan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat berlanjut sesuai dengan ketentuan kesehatan yang berlaku, serta perusahaan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini”.

Ketua SPBUN Basis Kantor Direksi Medan Zulkarnain Sinaga mengungkapkan, donor darah yang digelar kedepannya akan menjadi agenda rutin yang di selenggarakan sebagai bentuk kegiatan sosial khususnya untuk membantu ketersediaan stok darah PMI.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen yang telah mendukung kegiatan ini dengan memberikan fasilitas yang sangat baik sehingga acara ini dapat terlaksana. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata Hubungan Industrial yang baik antara SPBUN dan Manajemen”. Ungkap Zulkarnain Sinaga

Di akhir kegiatan ini, dr Eka Syafridda Ritonga selaku perwakilan UDD PMI Kota Medan mengungkapkan, sebelum dilakukan donor, ada pemeriksaan kesehatan sebelumnya. Tidak semua peserta yang datang bisa mendonor, tergantung kondisi kesehatannya. “Selain bisa ikut berpartisipasi, karyawan yang niat mendonor pun bisa mengetahui kesehatannya langsung,” sebutnya

Kegiatan ini diadakan sejak pukul 09.00 - 14.00 WIB, sebanyak 114 orang karyawan antusias menjadi pendonor. Peserta yang sudah mendonorkan darah mendapatkan bingkisan tidak hanya dari PMI tetapi juga mendapatkan makanan ringan.(HRP) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini