DPP Melantik DPW Wanita dan Satgas Senopati Pujakesuma Sumut

Sebarkan:

MEDAN |
Pelantikan dewan pimpinan wilayah (DPW) Wanita dan Satgas Senopati Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma masa bakti 2022-2027 berlangsung di Hotel Emerald Garden Jalan Putri Hijau Medan, Sabtu (5/2/2022).

Dalam Pelantikan yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jumat  (25/11/2022) Malam, DPW Peranan Wanita Puja Kesuma turut melantik sebanyak 24 Kecamatan Se-kota Medan dan 80 Satgas Senopati se Sumatra Utara. 

Terlantik Sebagai Ketua dari DPW Sumut Peranan Wanita Ketua terpilih HJ. Chairiah Sudjono Giatmo SE dan Ketua Harian Erita Zain SE Serta Panglima Satgas Senopati Hermawan SH.,MH juga Sekretaris Dedi Sumarno SE, diikuti 300 Kader wanita dan Senopati Se-Sumatra Utara.

Dalam Sambutanya Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut  Hj. Chairiah Sudjono Giatmo SE menjelaskan, apa yang dilakukan saat ini harap bisa terus berlanjut, Pujakesuma ada di mana - mana dan tidak kemana mana.

"Saya hanya meneruskan cita - cita almarhum suami saya dan sahabat - sahabat lainya adalah perintis berdirinya Pujakesuma yang dulunya dikenal Jawa kontrak di Sumut, untuk menghilangkan kata tersebut maka para perintis membentuk suatu paguyuban yang bernama Pujakesuma atau Putra Jawa Kelahiran Sumatra. Pujakesuma adalah milik kita semua yang berdarah Jawa," ungkapnya.

Sementara Panglima Satgas Senopati Hermawan SH.,MH. yang terpilih sebagai garda terdepan dari Pujakesuma.

"Kami siap menjadi garda terdepan untuk terus mengawal Pujakesuma dan akan terus membesarkan organisasi Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatra ini,  visi misi kami kedepan nantinya akan terus mengibarkan kebesaran Pujakesuma di Seluruh Sumatra Utara hingga ke Pelosok dari 48 Kabupaten yang ada di Sumatra Utara ini," jelasnya

"Saya bangga menjadi Panglima dan saya berjanjaji di depan Ibunda saya yang hadir akan selalu setia kepada Pujakesuma karna saya asli Putra Jawa yang lahir di Sumatra," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini