Inginkan Restorasi Perubahan, Anies Ajak Masyarakat Sumut Perkuat Keragaman

Sebarkan:

MEDAN |
Kunjungan calon Presiden (capres) Anies Baswedan dalam silaturahim Anies For Presiden 2024 sukses menarik ribuan hati ribuan Masyarakat Kota Medan.

Anies Baswedan yang di Dampingi Ketua DPR RI  Prananda Surya Palo, para ulama yang diwakili Kiyai Haji Guru besar Batak juga Ketua DPW  Partai Nasdem Sumut Iskandar ST.

Pakar Dewan Partai Nasdem Sang Pejuang Dhuafa Ikhwan Lubis SH,.MH beserta para relawan menggelar silaturahim Anies kebanggaan bersama For Presiden 2024 di Istana Maimun Medan, Jumat (4/11/2022).

Kunjungan yang di mulai sejak pukul 10.00 WIB di hotel Madani yang dilanjutkan sholat Jumat bersama di Mesjid Raya Medan dan puncak acara silaturahim kepada Masyarakat.

Dalam sambutanya Anies mejelaskan di Medan Sumatra Utara ketahui tempat berkumpulnya keragaman Masyarakat menjadi satu.

"Saya inginkan ada restorasi perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini, dan untuk itu saya mengajak Masyarakat di Medan ini memperkuat persatuan keragaman agar kita sama - sama dapat membuat perubahan baik pembangunan dan kesatuan bangsa menjadi lebih baik lagi," ucapnya

"Perhatian khusus saya terlebih untuk Masyarakat  demi keadilan bagi seluruh Rakyat indonesia agar bisa mendapatkan hak - haknya dan ini semua sudah menjadi program untuk menjalankan pembangunan bangsa," ungkapnya

"Saya mengucapkan terimakasi kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan  gelar silaturahim dan saya bangga dengan ketua DPW Nasdem Sumut  Iskandar ST," kata Anies (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini