Ketua Fraksi PAN DPRD Medan Terima Audensi IMM Medan

Sebarkan:

MEDAN |
Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Medan, menerima audensi Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan, di ruang Fraksi PAN Kantor DPRD Medan, Jalan Raden Saleh Medan. Selasa (14/12/2022).

Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan, langsung diterima oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution, didampingi Sekretaris Fraksi yakni Edi Saputra.

Akbar Muhadist selaku, ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan menjelaskan, kunjungan mereka beraudiensi ke kantor DPRD Medan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), ialah untuk mempererat hubungan silaturahmi Fraksi PAN Medan dan IMM Kota Medan.

"Saat ini IMM Kota Medan yang terdaftar di SK sekitar kurang lebih 400  kader, di setiap komisariat ada 30 pengurusnya dengan total 22 Komisariat tersebar di Kampus di kota Medan," katanya 

Selain bersilaturahmi, Akbar Muhadist didampingi pengurus lainnya, juga meminta perhatian khusus kepada Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Medan atas kondisi Medan, seperti  kemacetan, banjir, serta  pembangunan drainase yang belum maksimal.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution didampingi Sekretaris Fraksi yakni Edi Saputra.

menyambut baik silaturahmi tersebut, Edwin juga menyebutkan apa yang disampaikan mahasiswa dari IMM akan kita diskusikan dengan semaksimal mungkin. 

"Insya Allah saya akan diskusikan ke delapan Fraksi PAN. apa yang disampaikan Mahasiswa tadi akan menjadi masukan kepada kami nantinya," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini