Sempat Viral Makan Rumput, Panglima Satgas Senopati Sumut Kunjungi Rumah Nek Wakwau

Sebarkan:
Panglima Senopati Pujakesuma

MEDAN |
Panglima Satgas Senopati Pujakesuma mengunjungi rumah nek Asni (78) yang sempat viral di media sosial, karena menyayur rumput untuk cucunya agar tidak kelaparan. Jumat (16/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut Panglima Satgas Senopati Sumatra Utara, Hermawan SH.,MH memberikan bantuan sembako kepada nek Asni atau sering disebut nek Wakwau di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Hermawan berharap dengan bantuannya ini dapat mengurangi beban kemiskinan yang di alami Nek Wakwau dan bisa menghidupi cucunya Yuda (12).

"Kami kunjungi Nek Wakwau  karna sudah terbiasa dengan aktifitas sebelumnya yang bergabung bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), melaksanakan Jumat barokah. Ini bukan sekali saja kami lakukan, namun di setiap kesempatan Jumat bersama KSJ," ungkapnya

"Saya teruskan bersama teman - teman di Puja Kesuma serta Gerakan Nelayan Tani (GANTI) Sayap dari partai PDIP yang saya Ketuai di Kabupaten Deli Serdang. Semoga akan menambah keberkahan untuk kita semua," kata Panglima 

Sementara itu Nek Wakwau saat dikunjung Panglima Satgas Senopati Sumut  mengatakan, sangat berterimakasih kepada semua yang telah menyisihkan sedikit rezeki untuk dirinya.

"Semoga ini semua menjadi keberkahan dan menjadi kemurahan rezeki yang lebih banyak lagi untuk para  pejuang sosial seperti Panglima Senopati Puja Kesuma," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini