Teriakan Daffasya Sinik For DPRD Sumut Menggema di Masyarakat Medan Deli

Sebarkan:

MEDAN |
Acara silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Medan Deli, yang dihadiri ketua Knpi Medan Deli Saddam Husein, ketua okp se kecamatan Medan Deli, tokoh pemuda dan sekitarnya. Memberikan amanah baru yaitu meminta tokoh pemuda Daffasya Sinik untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumut di periode 2024-2029.

"Aspirasi yang ada di Medan Deli sudah kami tampung dan kami sudah berikan ke bang daffa. Inshaallah bang daffa siap membawa aspirasi kami sampai ke gedung DPRD Provinsi Sumut ," ucap Saddam

"Teriakan ini menandakan kobaran semangat kami semua untuk bekerja keras mendukung serta memenangkan bang daffasya sinik agar mewakili pemuda di legislatif Sumut. Harapan kami, tetap jadi bang daffa yang selalu rendah hati dan peduli sama lingkungan ini dan yang paling penting sama kami masyarakat Medan Deli ," kata Saddam.

Daffa yang saat itu hadir didampingi pengurus KNPI Medan, mengatakan ia bahagia dan bersyukur banyak masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya.

"Insyaallah kalau itu harapan bersama, bismillah saya harus siap. Saya siap membawa aspirasi ini untuk kita semua. Kita siap memperhatikan sektor pendidikan agar masa depan bangsa Indonesia lebih baik lagi," ungkap Daffa

"kalau dikehendaki, inshaallah saya ingin maju melalui perahu yang nasionalis religius, yang bisa berkolaborasi dengan berbagai suku etnis dan budaya. Dukungan doa dari abang abang,bapak bapak dan ibu - ibu sekalian menjadi penyemangat saya dalam menjalankan amanah besar ini ," tutup Daffa (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini