Wakapolresta Deli Serdang Hadiri Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 7/Rimba Raya

Sebarkan:

 


Deliserdang |
Sebagai wujud Soliditas dan Sinergi TNI-Polri, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH yang diwakili oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, MH menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 7/Rimba Raya dari Kolonel Inf Gede Setiawan kepada Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE yang di laksanakan di Mako Brigif 7/Rimba Raya di Jalan Bandar Kwala Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Rabu (25/01/2023)

Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Pebrianto, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Kajari Deli Serdang Jabal Nur, SH, MH, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP P. Sarianto Simbolon, SH, Pejabat Utama Kodam I/BB, Pejabat Utama Brigif 7/RR dan Para peserta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut  Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, MH kepada media, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada pejabat baru dan pejabat lama yang melaksanakan Serah Terima Jabatan sebagai Komandan Brigif 7/Rimba Raya.

“Atas nama Polresta Deli Serdang dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Gede Setiawan atas pengabdian dan kerja sama TNI khususnya Brigif 7/Rimba Raya kepada jajaran Polresta Deli Serdang yang selama ini dinilai sangat baik dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada Komandan Brigif 7/Rimba Raya yang baru Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, semoga dibawah kepemimpinan beliau, Brigif 7/Rimba Raya semakin sukses dan sinergi TNI-Polri semakin solid,” ungkapnya.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini