Kabut Tebal Selimuti Pelepasan Jalan Sehat Bersama BUMN di Tapsel

Sebarkan:


TAPSEL |
Pelepasan jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pada Minggu (26/2) di Lapangan Parade Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan diselimuti kabut tebal. 

Walaupun diselimuti kabut tebal para pimpinan OPD dan pejabat BUMN serta seluruh ASN dan ratusan masyarakat tetap semangat untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25.

"Jalan sehat bersama BUMN dengan tema 'Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat' ini dilepas Pj Sekda Tapsel M Frananda didampingi Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni beserta pejabat BUMN Tapsel".

Bupati Tapsel yang diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) M Frananda menyampaikan 

rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. "Inilah Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, dengan menampakkan jati dirinya, yang diselimuti kabut tebal sehingga dengan keindahan dan suasananya bisa menimbulkan daya tarik dari seluruh masyarakat luas," tutur Frananda.

Selain itu lanjut Frananda, dengan adanya Program Jalan Sehat ini menjadi salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh agar tetap bugar dan sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas. 

Oleh karena itu, saya mengapresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tapsel, semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian di Tapanuli Selatan, harap Frananda.

Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kementerian BUMN dan Perusahaan BUMN, semoga dengan kehadiran BUMN dapat menunjang perekonomian masyarakat khususnya di Tapsel, demi terwujudnya masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, ucap Frananda.

"Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat hari jadi BUMN yang ke-25, semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Tapsel dengan segala inovasinya,” pungkasnya.

Disisi lain General Manager PTPN III (Persero) Tapsel, Billy Ariady, SP mengatakan, bahwa peserta jalan sehat terdiri dari pegawai BUMN, keluarga BUMN, pemerintah daerah dan masyarakat. Jalan santai ini bertujuan untuk menginspirasi seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satu dengan memperhatikan pola hidup sehat melalui jalan sehat, serta juga mendekatkan BUMN dengan masyarakat, ujarnya.

”Kami juga mengucapkan terima kasih atas atensi Pemkab Tapsel dan masyarakat dalam menyukseskan jalan sehat ini. Adapun rute jalan sehat ini dengan mengelilingi Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel. Juga pemberian kupon door prize dengan ratusan hadiah mulai dari sepada lipat, smart TV 32 inch, kulkas 2 pintu, kompor gas, kipas angin, magiccom, setrika dan paket sembako,” ungkapnya. 

Seperti apa yang disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN, yang dilaksanakan serentak secara bertahap di 235 Kabupaten pada 15 Provinsi yang di mulai dari 12 Februari sampai 19 Maret 2023. (Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini