Ciptakan Kondisi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Inisiasi OKP PP dan IPK

Sebarkan:

BELAWAN |
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menginisiasi kegiatan pertemuan dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) ranting Medan Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (25/3/2023).

Dalam Sambutannya Kapolres mengatakan pertemuan tersebut diadakan agar dapat saling mengenal, saling menghargai dan menjaga kekompakan untuk menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Medan Belawan.

“Dalam pertemuan ini juga kita membuat pernyataan kesepakatan bersama, diskusi, dan kami berharap kepada rekan rekan untuk tidak ada lagi permasalahan di lapangan yang membuat situasi menjadi tidak kondusif,” Kata Kapolres lagi.

“Kita juga harus menjaga nilai agama, apalagi ini merupan bulan Suci Ramadhan dan mari kita meningkatkan amal ibadah dan berbuat lebih baik lagi,” Sambungnya

“Mari kita bersama-sama saling menjaga dan jangan ada lagi hal - hal yang membuat keributan, apabila ada suatu masalah yang tida dapat diselesaikan mari kita selesaikan dengan mengikut sertakan pihak Pemerintahan , Camat, Kepling, TNI, POLRI,” Tambah Kapolres.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kec. Medan Belawan Suhendra dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menyelesaikan masalah tawuran yang terjadi di Kecamatan Medan Belawan dan pihaknya akan selalu mendukung ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Sementara Ketua Ranting IPK Medan Belawan Herianto Laut mengatakan siap membantu Polres Pelabuhan Belawan, dan bermohon agar jangan ada lagi asumsi kalau keberadaan IPK di Belawan sebagai pengacau.

Usai kegiatan Pertemuan dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut DanRamil Belawan Kapten Inf Abdul Halim Pasaribu, Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, SH., Kasat Res Narkoba Herisson Manullang, SH., KBO Sat Intelkam  IPTU M. Sibagariang, KBO  Sat Reskrim IPTU Hamzar Nodi, SH., MH., KBO Sat Res Narkoba IPTU Arifin Purba, SH., Kanit Kamneg Sat Intelkam IPTU Bambang IR., Kepala Badan Kesbang Linmas Kota Medan dan Perwakilan Kasat Pol PP Pemko Medan.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini