Beri Rasa Aman Polsek Laguboti Laksanakan Pengamanan Sholat Subuh Di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan:


Laguboti  |
Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Personil Polsek Laguboti laksankan patroli dan Pengamanan pelaksanaan ibadah Sholat Subuh dibulan Suci Ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Iman Laguboti, Sabtu (15/04/2023) subuh. 

Patroli dan Pam Sholat Subuh berjamaah dilaksanakan guna memastikan  dan mengawal situasi keamanan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Subuh. 

Bripka Sandi Sinaga yang melaksanakan patroli dan pengamanan Sholat Subuh mengatakan Pengamanan yang diberikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jamaah yang sedang melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Nurul Iman Laguboti. 


Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto turut menjelaskan bahwa yang dilakukan personil Polsek Laguboti tersebut merupakan kegiatan pelayanan yang diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Subuh dibulan suci Ramadan.


" Pengamanan Sholat Subuh yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan publik di bulan suci Ramadhan, khususnya kepada umat muslim yang melaksanakan sholat Subuh, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar dalam melaksanakan ibadah, " tutur Kapolsek Laguboti. 


“Polsek Laguboti Polres Toba menjamin rasa aman untuk seluruh masyarakat, salah satu bentuknya adalah dengan menempatkan personil Polri untuk berpatroli dan berjaga pada Masjid  tempat pelaksanaan Sholat  Subuh," tutup Kapolsek Laguboti.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini