Dihadiri 26 Ketua Kabupaten Kota Pembina dan KSJ Sumut Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan:

MEDAN |
Bulan suci Ramadhan 1444 H, Pembina/ Pendiri H. Ikhwan Lubis dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Provinsi Sumatra Utara yang di Ketuai Dr. Abdul Manan Nasution menggelar Buka bersama yang dirumahnua Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara Sabtu (1/4/2023).

Acara dihadiri para pengurus KSJ yang ada di 26 Kabupaten di Sumatera Utara. Sebagai kehormatan KSJ mendatangkan Buyah  Salman Ahmad Nasution Almandily sebagai penceramah yang juga sebagai Dewan Pembina/Penasehat KSJ Provinsi Sumatra Utara.

Dalam kegiatan bukber  tersebut tercatat ada  beberapa agenda program yang disampaikan Ketua KSJ Provinsi Dr. Abdul Manan Nasution untuk para pengurus diseluruh wilayah Sumatera Utara. Salah satunya akan segera dilaksanakanya road show KSJ Keliling Sumatera Utara yang nantinya akan dipersiapkan dalam silaturahim antar pengurus. 

Program yang akan berjalan ini tentunya akan dipersiapkan oleh seluruh  pengurus di setiap daerah. Sekaligus memperkenalkan KSJ kepada seluruh masyarakat.

"Bahwa program - program yang dilakukan KSJ Sumut akan kita dukung, ini akan menciptakan rasa kekeluargaan yang erat untuk kita semua, dimana kita akan tetap menjadi satu himpunan yang bukan lagi atas nama daerah, namun kita adalah satu wadah dan juga keluarga," ucap H Ikhwan 
Lubis 

"Boleh kita berbedah prinsip, tetapi kita harus satu pemikiran. Pemerintah  seperti pertemuan kami bersama Gubernur Sumatera Utara, beliau akan mendukung penuh kegiatan pengentasan kemiskinan yang dilakukan dan di kembangkan KSJ, jadi ini sudah membuka ruang kegiatan kita untuk melangkah lebih besar lagi," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini