Penghujung Ramadhan, Bupati Tapsel Adakan Bukak Bersama Ratusan Anak Yatim

Sebarkan:


Tapanuli Selatan | 
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu, mengadakan buka puasa bersama ratusan anak yatim/piatu berasal dari 22 desa dan enam kelurahan di Kecamatan Sipirok.

Buka puasa anak-anak yatim/piatu bersama Bupati Tapsel pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/Tahun 2023 itu digelar di Masjid Sri Alam Dunia Bagas Godang, Sipirok, Rabu (19/4).

Selain berbuka puasa bersama, Bupati juga membagikan kitab suci Al-Quran, uang dan santunan sembako. "Bukan untuk ria, tetapi harapan kita kepekaan sosial semua ini menjadi ibadah," kata Bupati.

Minimal bantuan diberikan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu apalagi menjelang menyambut Lebaran Idul Fitri tahun ini.

Bupati juga memberikan motivasi agar seluruh anak-anak yatim-piatu tersebut kelak dapat menjadi orang-orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara ini.

"Mengingat kita hendak memasuki masa penghujung Ramadhan tahun 1444 H dan akan memasuki Idul Fitri saya dan keluarga dalam kesempatan ini juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Tapsel khususnya yang berhadir pada malam hari ini," ucap Dolly.

Sementara pihak panitia Asrul Hamonangan Pasaribu, mengatakan ada sebanyak 146 orang anak yatim dan piatu yang tercatat dalam buka bersama Bupati tersebut.

Turut hadir di acara itu Camat Sipirok, Ketua MUI dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.(Hrp) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini