Rayon AMPI Medan Tembung Gelar Safari Ramadhan 1444 H

Sebarkan:


MEDAN |
Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Medan Tembung, menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Masjid AL - Hidayah Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H itu, turut dihadiri Ketua DPD AMPI kota Medan, Rizky Anugerah SE, beserta jajaran pengurusnya. Acara tersebut diawali makan sahur bersama dengan warga dan dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah, tausiah dan diakhiri dengan menyantuni 20 orang anak yatim.

Ketua DPD AMPI kota Medan, Rizky Anugerah SE, dalam kata sambutannya mengapresiasi Rayon AMPI Medan Tembung, yang telah melakukan kegiatan Safari Ramadhan, untuk kedua kalinya selama masa kepemimpinan M. Harvinsyah Rozi Harahap S.STP. MSP.


Menurutnya, selama Rayon AMPI Medan Tembung dipimpin M Harvinsyah, telah menciptakan hubungan silaturahmi yang baik sesama kader AMPI maupun kepada masyarakat. Diharapkannya kedepannya Rayon AMPI Medan Tembung, selalu menciptakan program-program sosial yang berkesinambungan yang tentunya menyentuh langsung kemasyarakat.

"Saya bangga dan sangat mendukung. Kiranya dapat menjadi contoh bagi Rayon AMPI lainnya di kota Medan, yang bisa berbaur dekat dengan masyarakat. Sehingga dapat membuang pandangan negatif dari masyarakat kepada AMPI. Mungkin selama ini masyarakat menilai negatif terhadap organisasi masyarakat (Ormas). Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa AMPI dekat dan berbaur dengan masyarakat,"sebut Rizky Anugerah, dalam pidatonya.



Senada, Ketua Rayon AMPI Medan Tembung, M. Harvinsyah Rozi Harahap, mengucap terimakasih kepada ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) AL- Hidayah yang telah memberikan tempat dan kepada seluruh kader yang telah menyempatkan waktu dan bersusah payah sehingga kegiatan Safari Ramadhan di tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik.

"Kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan dapat memberikan suatu pandangan positif kepada masyarakat.  AMPI sangat berbaur dan lebih dekat ditengah-tengah masyarakat. AMPI akan tetap memperkokoh hubungan silaturahmi baik sesama kader dan masyarakat. Kegiatan Safari Ramadhan ini, terus kita lakukan dan berkesinambungan,"ujar Harvin.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini