Sang Pejuang Duafa dan Ketua KSJ Sumut Keliling Daerah Demi Anak Yatim Piatu

Sebarkan:

SUMUT |
Dalam Pelaksanaan Program safari Ramadhan 1444 H Pembina KSJ Pusat H. Ikhwan Lubis SH,MH dan Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr. Abdul Manan Nasution akan melakukan kunjungan ke 26 Kabupaten Kota yang ada di Sumatra Utara. Senin (10/4/2023).

Sejak satu ramadhan hingga akhir ramadhan, nantinya program ini akan melakukan temu ramah kepada Masyarakat dan para pengurus KSJ di berbagai wilayah yang telah diagendakan untuk sekaligus mmberikan penditubrusian  paket sembako dibagikan kepada pengurus KSJ. 

Dalam Pelaksanaan yang telah dilakukan seperti   beberapa Kabupaten seperti Asahan, Batubara, Sedang Bedagai, saat ini sudah Lebih dari seribu paket sembako yang telah dibagikan ke setiap pengurus KSJ wilayah.

"Agar para pengurus KSJ di daerah bisa terus melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat dan mengajak masyarakat bergabung untuk ikut bersedekah. Kita adalah orang - orang yang telah dipilih maha kuasa untuk menjadi perpanjangan penyampaian kepada orang yang tidak mampu atau yang membutuhkan," ungkap Abdul Manan

Sementara itu Pembina KSJ mengatakan, tetap semangat menjalankan amal sosial terutama kepada anak yatim piatu.

"Ini yang menjadi prioritas kita, sedikit saya mengingat kasa kecil saat menjadi Anak yatim, sejak usia 4 tahun sudah ditinggal ayah, jadi saya pernah merasakan bagai mana sedih dan sulitnya menjadi yatim. sama seperti Ketua Dr. Abdul manan yang juga sejak kelas 2 SD telah di tinggal wafat orangtuanya," tandas H Ikhwan Lubis (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini