Kapolsek Bersama Forkompinda Lepas 38 Calon Jamaah Haji Asal Kecamatan Batang Kuis

Sebarkan:


BATANG KUIS |
Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kecamatan Batang Kuis  melepas sebanyak 38 orang Calon Jamaah Haji (CJH) untuk berangkat ke tanah suci. 

Kegiatan pelepasan dan Tapung Tawar calon jamaah haji di hadiri camat Batang Kuis Nasib Solichin S.Pd M.AP,  Kaposlek Batang Kuis AKP Syahrizal yang berlangsung di Masjid Jamik desa Bintang Meriah Kec.Batang kuis, Senin(23/05/23) 14.00 Wib. 

Camat Batang Kuis di wakili oleh Sekcam B.Kuis Junaidi. SE. M.SI menyampaikan, Kepada calon jamaah haji, dari Kecamatan Batang kuis yang dimuliakan oleh Allah, Selamat menjalankan Ibadah  Rukun Islam yang ke lima, yaitu ibadah haji.

"Kami berharap dan mendoakan, Bapak, Ibu yang akan menjalankan ibadah haji, Semoga tetap Sehat waktu pergi dan selamat pula sampai pulang kembali ke tanah air, dan dimudahkan oleh  Allah dalam menjalankan tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya. Semoga menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur", Ucapnya 



Senada Kapolsek Batang Kuis AKP RIZAL mengatakan, dalam rangkaian pelepasan ini pihak Polresta Deliserdang kususnya Polsek Batang Kuis dengan siaga penuh melakukan pengamanan kamtibnas

"Acara Pelepasan Jamaah Haji tahun 2023 asal Kecamatan Batang Kuis berjalan dengan aman, tertib dan hikmat", Ucap AKP Rizal. (Rel/hrp) 





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini