Panwaslu di Medan Utara Beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan

Sebarkan:
Para komisioner Panwaslu foto bersama di halaman Polres Pelabuhan Belawan

MEDAN |
Sebanyak 12 Komisioner Pengawas Pemilu (Panwaslu) empat kecamatan Medan bagian Utara beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (25/5/2023).

Hadir dalam audensi tersebut Komisioner Panwaslu Kecamatan Medan Belawan Rustam Effendi, Ade Irawan dan Pangulu Siregar.

Komisioner Panwaslu Kecamatan Medan Labuhan M. Ali Akbar, Ridwan Panjaitan dan Muhammad Akhyar Jun Maradona.

Komisioner Panwaslu Kecamatan Medan Deli Faisal Haris, Muhammad Muhcin Hasibuan dan Ismail serta Komisioner Panwaslu Kecamatan Medan Marelan Jonson Sibarani, Muhammad Arifin Purba dan Ahmad Bulyan Nasution.

Pada pertemuan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon diwakili Wakil Kapolres Kompol Aries Fianto dan Kasat Intel AKP Zal Efendi mengajak semua penyelenggara dan masyarakat mengsukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024.

"Kami dan Panwaslu sebagai penyelenggara harus netral. Agar Pemilu nantinya bisa terlaksana dengan jujur dan adil serta sesuai tahapan," katanya didampingi Kanit 1 Intel Polres Pelabuhan Belawan Ipda Rudi Pramudya.

Sejumlah topik dan issue politik dibahas dalam pertemuan yang bersahaja itu diantaranya tentang daerah rawan konflik dan kondisi sosial budaya serta politik masyarakat Medan bagian Utara.

"Semoga dengan pertemuan ini kita semakin akrab dan bisa saling bertukar informasi mengenai kepemiluan," kata Ketua Panwaslu Kecamatan Medan Marelan Jonson Sibarani saat menjelaskan potensi wilayah kerjanya.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini