Imigrasi Belawan Audensi Dengan Dirjen Imigrasi

Sebarkan:

JAKARTA |
Struktural Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan lakukan kegiatan audiensi ke Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi Jakarta pada Senin, (26/06/2023) sekira jam 13.30 Wib di Ruang Bilateral Dirjen Imigrasi Lantai 8 Gedung Ditjen Imigrasi Jakarta.

Rombongan struktural yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra SH, MH bersama Kasi Tikim, Kasi Inteldakim, Kasi Lalintalkim, Kasubsi TI, Kasubsi Intalkim, Kasubsi Penindakan, Kaur Umum dan disambut langsung Dirjen Imigrasi, Silmy Karim.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra dalam pertemuan tersebut mengatakan, sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan serta mengapresiasi tinggi buat Dirjen Imigrasi sehubungan dengan statementnya pada rapat dengar pendapat (RDP) dengan DPR RI beberapa waktu lalu yang membuat UPT makin percaya diri dalam menjalankan TuSi.

Dilanjutkan perkenalan Kepala Kantor dan jajarannya, melaporkan terkait gambaran umum Imigrasi Belawan baik tugas dan fungsi maupun kendala serta tantangan yang dihadapi baik teknis maupun fasilitatif, menyampaikan progres dan rencana ke depan terkait fasilitatif dan gedung Kantor Imigrasi Belawan.

Dirjen Imigrasi, Silmy Karim menyambut baik kedatangan dan perkenalan jajaran Imigrasi Belawan dan memberikan tanggapan untuk selalu berhati-hati dalam bekerja serta tingkatkan capaian anggaran sampai dengan akhir tahun, apa yang dapat didukung Direktorat Jenderal akan selalu diakomodir baik persoalan SDM maupun fasilitatif, mendukung Imigrasi Belawan dalam progres-nya terkait rencana sewa maupun klausul beli gedung untuk kantor mengingat gedung kantor existing Imigrasi Belawan kurang layak dan kurang strategis.

Audiensi Imigrasi Belawan kepada Dirjen Imigrasi sebagai bentuk pelaporan berkala TuSi di UPT khususnya Imigrasi Belawan sekaligus menyampaikan kendala maupun tantangan dan kedepannya diharapkan Imigrasi Belawan konsisten dalam mendukung serta menjalankan kebijakan pimpinan, khususnya Dirjen Imigrasi dan Kemenkumham RI secara umum.

Kegiatan berjalan lancar hingga selesai dan dilanjutkan dengan dokumentasi serta pemberian cinderamata dari Imigrasi Belawan kepada Dirjen Imigrasi.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini