Viral Seorang Pria Diduga Lagi Asik Hisap Sabu, Dirresnarkoba Poldasu Akan Lidik

Sebarkan:
Pria yang diduga lagi hisap sabu-sabu

MEDAN |
Viral di media sosial seorang pria diduga sedang menghisap sabu-sabu di Simpang Dobi, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Selasa (27/6/2023).

Dalam video berdurasi 32 detik, tampak pria mengenakan jaket hitam serta menggunakan topi dan kacamata tengah asik menghisap pipet yang tersambung dalam botol minuman mineral, yang diduga terdapat sabu-sabu.

Narasumber media ini yang enggan ditulis namanya menyebut bahwa pria dalam video tersebut berinisial Awi warga Mabar.

Awi disebut - sebut juga melakoni bisnis jualan narkoba khususnya di daerah Belawan dan sekitarnya. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, menerangkan Awi diduga mendapatkan barang haram tersebut yang diedarnya dari Iqbal Als Becak warga Sei mati.

Menanggapi hal tersebut, Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan kepada wartawan akan menyelidiki isi dalam video tersebut.

Menurutnya, jika terbukti nanti maka akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Akan kita lakukan penyelidikan kalau nanti ditemukan dan terbukti akan kita proses," tandas Yemi, Selasa (27/06/2023).

Sebelumnya juga video yang sama beredar memperlihatkan seorang pria sedang berpesta narkotika di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan.

Hal ini pun cukup mengagetkan publik baru - baru ini. Diketahui peredaran narkotika di Sumatera Utara kian mengkhawatirkan 

Pasalnya, bukannya berkurang, malah belakangan ini marak peredaran narkotika yang leluasa beredar. Parahnya, peredaran narkotika ini berani diabadikan yang direkam menggunakan ponsel.

Warga berharap Kepolisian dapat menindak segala bentuk peredaran narkotika, menumpas hingga ke pelosok - pelosok daerah yang kerab diminati para bandar untuk meracuni generasi bangsa. (Sigit).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini