Menjelang Tahun Pemilu 2024, Permedsu Ajak Masyarakat Bersosial Media Dengan Bijak

Sebarkan:
Permedsu

MEDAN |
Menyambut datang tahun Pemilu 2024, Persatuan Mediagram Sumatera Utara (PERMEDSU) mengajak Masyarakat agar bersosial media dengan bijak.

Pasalnya, menghadapi tahun tahun politik, sosial media akan di penuhi berita berita yang pro dan kontra antar para calon legislatif, calon kepala Daerah maupun calon Presiden.

Hal ini menarik perhatian para mediagram Sumatera Utara yang tergabung dalam Permedsu untuk menghimbau para pengguna media sosial agar lebih berhati hati dalam berkomentar baik di facebook, instagram, tiktok, twitter ataupun media sosial lainnya.

"Menyambut tahun politik, kami Permedsu menghimbau agar seluruh masyarakat tetap bersatu dan tidak mudah terpancing dengan isu isu politik yang ada di media sosial," ujar Ryan Juskal yang merupakan Sekretaris Umum Permedsu saat di temui di Kantor Permedsu pada Kamis (19/10).

" LDulu pepatah mengatakan Mulutmu Harimaumu, namun sekarang seiring berjalannya waktu dan perubahan era digitalisasi, pepatah tersebut berubah menjadi Jarimu Harimaumu", sambungnya.

Ryan juga mengajak masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara agar tidak mudah terpancing dengan isu politik, karena menurutnya bisa membahayakan kita pengguna sosial media.

" Masyarakat jangan sampai terpancing dengan isu politik yang bertebaran di media sosial, jangan sembarangan membuat status, sembarangan komentar ataupun memberikan informasi informasi yang kebenarannya belum pasti," lanjutnya.

"Ayo bersama sama kita jaga keamanan, ketertiban menyambut tahun politik ini, kita bantu POLRI dan TNI agar tak ada perpecahan dan keributan yang di sebabkan oleh sosial media," tutup pria yang akrab di panggil ogek tersebut (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini