Hermawan Lantik Kordes Pemenangan dan PC GANTI Serta Deklarasi PJBN

Sebarkan:

DELISERDANG |
Pelantikan massal Kordinator Desa (Kordes) pemenangan Hermawan SH MH dan Pimpinan Cabang GANTI Kecamatan Labuhan Deli dan PC GANTI Kecamatan Hamparan Perak sekaligus Deklarasi Paguyuban Jawa Bersatu Nusantara (PJBN) di lapangan bola kaki Desa Bulu. Selasa (28/11/2023).

Hadir dalam acara deklarasi tersebut masing-masing massa dari Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI), tim Jarwo, Jawara, Paguyuban Jawa Bersatu Nusantara (PJBN).

Heri Cucahyo selaku mantan Kades Bulu Cina menyampaikan terimakasih atas adanya pertemuan silaturahmi ini yang diprakarsai Hermawan SH MH semoga niat baik beliau guna dapat menyerap aspirasi rakyat khususnya di Kecamatan Hamparan Perak.

"Mari bersama-sama kita mendoakan Pak Hermawan SH MH menjadi anggota DPRD Deli Serdang," ucapnya

Insyaallah kalau memang begini banyak massa melakukan kegiatan ini maka pak Hermawan akan duduk di kursi DPRD Kabupaten Deliserdang.

"Saya mengucapkan apresiasi pada panitia, mari kita semangat dan sungguh- sungguh mengusung pak Hermawan menjadi wakil kita di DPRD Deliserdang," ujar Heri Cucahyo yang kini juga bergabung dalam PJBN.

Sementara itu Ainiyah mengatakan, semoga anak kita Hermawan menjadi penyambung lidah dari masyarakat di kampung ini.

"Dari itu saya mohon bapak dan ibu ibu serta sesepuh disini kami mohonkan dukungannya agar anak Anda kita Hermawan SH MH duduk di DPRD Deliserdang," ungkap istri dari Alm.Lasdi Arman yang dikenal selaku pemain timnas era 80 An.

Sambutan dari tim milenial muda Andre Aprianto, mengatakan, insyaallah kita semua tim dengan niat yang tulus dan ikhlas sehingga apa yang kita cita-citakan untuk menaikkan pak Hermawan insyaallah akan naik untuk itu mari kita dukung dan mendoakan pak Hermawan menjadi anggota DPRD Kabupaten Deliserdang.

Marilah kita fokuskan niat kita mendukung pak Hermawan, jangan NPWP nomor Piro wani Piro melainkan kita menginginkan adanya program bagi kepentingan masyarakat dengan adanya pembukaan lapangan kerja serta program membangun lainnya.

Selanjutnya Orasi politik dari senior PDI Perjuangan disampaikan oleh Iskandar SE, Acil Harianto, dan Ngatino (Mantan Kades Kota Rantang).

Diakhir acara juga turut dilakukan acara pelantikan PC.GANTI Kecamatan Labuhan Deli dan PC GANTI Kecamatan Hamparan Perak serta deklarasi Paguyuban Jawa Bersatu Nusantara (PJBN).(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini