Naskah Deklarasi Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres, Siap Menangkan Satu Putaran

Sebarkan:


SUMUT | 
Ketua Kamal Ilyas secara resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024.

Hal itu di sampaikan ya pada saat kegiatan deklarasi Rumah Kemenangan Gibran For Cawapres Provinsi Sumatra Utara yang berada di Jalan Jumadi Sampali, kecamatan Percut Seituan, Minggu (26/11/23).

Dalam sambutanya, kamal Ilyas mengatakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pilihan milenial di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pasalnya, milenial memilih Prabowo -Gibran lantaran sebagai representasi konkret kepemimpinan generasi muda.

“Segmentasi milenial itu yang punya representasi milenial hanya Gibran kalau kita lihat saat sekarang,” ujar Ketua Aktifis Narkotika GIAN Sumut Kamal Ilyas di dampingi Sekretaris Adi Warman Lubis dan Bendahara Elfianti Tanjung S.H.

Ia mengatakan, Ruma kemenangan Gibran For Cawapres 2023 ini akan bertebaran di sumatra utara dalam memenangkan Calon Presiden 2024.

"tentunya cabang rumah Gibran ini akan terus  di kembangkan setiap kota dan kabupaten yang ada di sumut ini. Sehingga  harapan kita nantinya Pasangan Calon Presiden Prabowo - Gibran meraih suara 60% menang dalam satu putaran" Ucap Kamal Ilyas

Turut hadir Dalam kegiatan Deklarasi rumah kemenangan Gibran For Cawapres 2024 Provinsi Sumatra ketua  personil kepolisian Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini