Warga Platina Ill Kelurahan Titipapan Keluhkan Kinerja Kepling 13, Drainase Tak Kunjung Diperbaiki

Sebarkan:
Jalan Platina lll yang tidak ada drainase 

MEDAN |
Jalan yang selalu tergenang air membuat Masyarakat Platina lll keluhkan kinerja Kepala Lingkungan (Kepling) 13, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Jumat (21/06/2024).

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebut namanya mengatakan, sudah berulang kali melaporkan kepada Kepling bahwasanya jalan selalu tergenang air ketika hujan telah turun.

Hal itu dikarenakan sejumlah badan jalan dan gang tidak memiliki drainase sehingga pembuangan air tidak sempurna serta air meluber ke rumah warga. Diketahui sudah puluhan tahun tidak pernah diperbaiki oleh Pemerintah.

Jika turun hujan Jalan Platina lll menjadi banjir dan masuk kerumah masyarakat dan airnya akan tergenang sampai beberapa hari kemudian.

Meskipun masyarakat sudah sangat resah dengan drainase yang sangat buruk itu, Kepala Lingkungan hingga kini tidak ada mengambil tidakan.

Masyarakat hanya melakukan swadaya seadanya karena hingga kini Pemerintah setempat seakan tidak perduli.

"Sejak 1985 saya disini belum pernah ada pembangunan apapun, yang membuat kami marah dan kecewa dengan kinerja Kepling, selalu mengucapkan kalau yang memilih bukan Masyarakat  tapi saya di pilih Walikota langsung, jadi jangan banyak keluhan untuk masalah yang terus kami alami," keluh Masyarakat 

Anehnya, waktu Kepling menghadiri acara penanaman daun kelor dirinya sempat mengatakan, bahwasanya Lingkungan 13 mendapat prestasi lingkungan terbersih se-Kecamatan Medan Deli. Namun buktinya untuk masalah drainase tidak tertangani.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini