Rumah di Rusak Sekelompok Pria Aris Silaban Lapor Polisi

Sebarkan:
Para pelaku yang merusak rumah
     
TANJUNG MORAWA | Penyerangan sekelompok pria terjadi pada rumah Aris Silaban yang merupakan Kader OKP AMPI Kecamatan Tanjung Morawa pada Sabtu sore (19/10/2019). lewat rekaman video yang di ambil oleh korban tampak sekelompok orang mendatangi rumahnya dan perdebatan mulut terjadi antara beberapa orang dalam kelompai yang datang dengan korban Aris Silaban.

Cekcok mulut antara korban dengan sekelompok Pria terjadi hingga berujung perusakan dan pelemparan rumah korban Aris Silaban, meski tak menganiaya korban namun kaca jendela, kursi dan perabotan rumah tangga korban dirusak beberapa orang pria yang datang menyerang rumah korban.

Akibat kejadian itu korban Aris Silaban membuat pengaduan ke SPK Polres Deliserdang untuk meminta pihak Kepolisian Polres Deliserdang menangkap para pelaku perusakan rumah dan barang barang perabotan rumah tangga miliknya .

Menurut Aris Silaban pada wartawan saat membuat pengaduan di SPK Polres Deliserdang Mengatakan ,kalau sekelompok orang menyerang dan merusak rumahnya .

" Saya minta penegakan hukum para pelaku mesti ditangkap ," pintanya .

Sementara itu informasi dihimpun kalau perselisihan antara Korban Aris Silaban dengan sekelompok Pria itu dipicu perebutan lahan Parkir Kendaraan di Simpang Kayu Besar arah Desa Limau Manis.

Kini pengaduan Korban Aris Silaban Masih dalam proses penyidikan Polres Deliserdang.(Wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini