Kapolres Batubara Cek Pos Pam Ketupat Toba 2020 dan Bagikan Takjil ke Porsonilnya

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH,MH melakukan cek Pos Pam Ketupat Toba 2020 sekaligus membagikan takjil kepada personilnya. Kamis (30/4/2020).

Dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH, Mkn dan  Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH,  Kapolres Batubara mengecek langsung kesiapan pos-pos yang sudah di siapkan menjelang Idul Fitri 1441 H 2020. 

Saat pantauan Pos Pam Ketupat Toba 2020. Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menghimbau masyarakat agar tidak Mudik di Idul Fitri tahun ini, untuk mempercepat wabah virus Corona ini agar cepat berlalu.

Kapolres Batubara mengajak warga agar lebih banyak diam di rumah, menggunakan masker saat keluar dari rumah dan selalu bersih di manapun kita berada, selalu mencuci tangan pakai sabun juga serta jaga jarak kepada siapapun.

" Ini semua demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang sudah sangat membahayakan umat manusia di dunia ini. Saya berharap agar semua masyarakat turut mendukung program himbauan Pemerintah agar kita bisa selamat dari virus yang mematikan ini, dan semua akan kembali normal seperti sedia kala," imbau Kapolres

Dalam pengecekan pos kapolres menyiagakan para personil kepolisian TNI dan BPBD juga intansi terkait panduan Pemerintah yang terlibat dalam pantauan Pandemi Covid-19.  agar masyarakat bisa dapat melakukan aktifitas sesuai dengan arahan Pemerintah daerah Kabupaten Batubara, dilain sisi Kapolres juga membagikan takjil untuk para personil Polres Batubara yang sedang bertugas menjaga 3 Pos Pam. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini