Organisasi Mahasiswa IMKM Membagikan Sejumlah Paket Sembako di Sekitaran Kota Medan

Sebarkan:
MEDAN | Seperti yang diketahui wabah Covid-19 telah mewabah dan sudah 70 Orang PDP, 68 yang sedang dirawat dan 7 orang sudah meninggal dunia dan berdampak pada seluruh elemen masyarakat terutama di sektor ekonomi. Minggu (19/4/2020).

Berangkat dari data inilah, organisasi mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Kota Medan (IMKM) dan Lhokseumawe Aceh - Utara ikut berpartisipasi dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil yang berdampak dari wabah covid-19.

" Kita sebagai pemuda khususnya mahasiswa yang berdomisili di kota medan harus ikut peduli dengan masyarakat kecil yang terkena dampak covid-19," kata Afif Rauf sebagai ketua pelaksana

Afif juga menambahkan, dalam pembagian paket sembako ini seluruh anggota IMKM mengumpulkan dana secara kolektif kolegial agar terlaksana kegiatan ini.

" Semoga dengan adanya kesadaran dari pemuda, menghadirkan juga kesadaran dari pemerintah khususya pemkot kota medan dalam menyalurkan bantuan secara objektif bukan mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok kecil saja," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini