Lagi Tangkap DPO, Anggota Polres Belawan di Bacok

Sebarkan:
BELAWAN | Aipda berinisial D salah satu oknum anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan menjadi korban pembacokan saat melakukan penangkapan di Lorong Supir Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, saat melakukan penangkapan terhadap tersangka DPO Erwin sedang duduk di depan Lorong, Rabu malam (10/06/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Adanya informasi tersebut, Unit Pidum Sat Reskrim berjumlah 6 orang langsung menuju TKP dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan, SH untuk melakukan Penangkapan terhadap DPO tersebut.

Setibanya di TKP di Lorong Supir, selanjutnya Tim berusaha melakukan penangkapan tersangka, pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin tidak berapa lama kemudian datang beberapa orang yang diduga temannya tersangka dengan membawa Sajam kemudian langsung membacok Aipda Daely, kemudian DPO Erwin bersama dengan teman-temannya melarikan diri.

Tim dari Sat Reskrim langsung membawa korban Aipda Daely ke RS Mitra Medika Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat dari kejadian tersebut korban Aipda Daely mengalami luka bacok pada bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan, saat ini korban telah dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis selanjutnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kasat Reskrim AKP I Kadek Heri Cahyadi, SH Sik, MH. Melalui pesan aplikasi Whatsapp tidak ada jawaban hingga berita ini diturunkan. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini