Pelaku Jambret Babak Belur Kena Hajar Massa di Marelan

Sebarkan:
MARELAN | Seorang pria, Sanjay (22) warga Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Babak belur di hajar masa saat ketahuan menjambret sebuah dompet. Minggu (31/05/2020) pukul 22.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya korban Putra (30) meletakkan dompet didalam dasbor sepeda motornya, lalu berhenti ke sebuah toko ponsel di Pasar 3, Kecamatan Medan Marelan.

Tak lama kemudian pelaku datang dan langsung mengambil dompet korban yang berada di dasbor sepada motor tersebut, mengetahui hal tersebut Putra langsung mengejar pelaku sambil berteriak jambret.

Teriakan korban mengundang massa dan berhasil menangkap pelaku, massa yang geram menghajar pelaku mengunakan kayu dan tangan hingga babak belur.

" Tadi berhenti ke ponsel sebentar, lupa ngambil dompet di dasbor, ternyata udah dibawa kabur pelaku," ucap korban saat di TKP

Menghidari massa yang semakin bringas pelaku diamankan warga di pinggir jalan, mendapat kabar anaknya dipukulin, keluarga pelaku akhirnya datang untuk melakukan perdamaian dan membawanya kerumah.

Namun bukannya minta maaf kepada korban, pelaku yang sudah babak belur masuk kerumah dan mengambil parang untuk mengusir para massa.

" Korban sama pelaku dibawa kerumah, karena korban mau damai yang penting uang yang di dalam dompet 350 ribu balik, tapi pelaku saat berada dirumah malah ngambil parang bang. jadi semua takut dan kabur," tandas Ari Handoko (23) warga sekitar yang berada di TKP (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini