Dua Pelaku Pembunuh Guru Sekolah Dasar di Lumban Lobu Kabupaten Toba Berhasil Diringkus Polres Toba

Sebarkan:

TOBA |
Polres Toba berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan guru Sekolah Dasar di Lumban Lobu Porsea, Lisbeth Marta Butar Butar, Jum'at (28/05/2021).

Kedua pelaku berhasil diamankan disalah satu koskosan di Jl Menteng Kota Medan, dan seorang lagi dinyatakan DPO. 

Diketahui kedua pelaku berinisial RT (23), DN (16) langsung Diboyong ke Mapolres Toba yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar bersama personil Reskrim Polres Toba.

Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir menerangkan, polisi telah meringkus dua pelaku pembunuhan guru SD Lisbeth Martha Lena Butabutar dengan motif perampokan.

" Pelaku ternyata penjahat kambuhan. Polisi mencatat bahwa Ricky Taliban alias RT (23) dan DN (16), telah pernah dijebloskan ke penjara serta keduanya adalah residivis. Satu orang lagi tersangka yang masih belum tertangkap, juga adalah seorang residivis," ungkap Iptu Bungaran Samosir kepada wartawan, Kamis (27/5/2021).

Iptu Bungaran Samosir menjelaskan, Polres Toba akan segera mengungkap secara rinci terkait kasus tersebut, tentunya, setelah satu orang tersangka yang masih berkeliaran telah ditangkap.

" Kami dari Polres Toba mengharapkan kerjasama dan bantuan dari seluruh masyarakat untuk membantu pengungkapan satu tersangka lagi. Dua dari tiga tersangka yang berhasil ditangkap, sembunyi di kos-kosan yang berada di kawasan Amplas Medan," kata Iptu Bungaran Samosir.

Korban Lisbeth Martha Butarbutar, sebut Iptu Bungaran Samosir, merupakan seorang guru sekolah dasar (SD) Negeri 173599 di Lumban Lobu, Bonatualunasi Toba. Korban dikenal berkepribadian baik dan ramah dalam kesehariannya serta dikenal tidak punya musuh di Desa kediamannya maupun dilingkungan sekolah.(ZS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini