Kapolres Batubara Imbau Personil Terus Berikan Bantuan Keliling ke Masyarakat

Sebarkan:
BATUBARA | Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubus SH.MH. ingatkan kepada personil Babhinkamtibmas di seluruh jajaran Polres Batubara agar terus lakukan pembagian bantuan keliling kepada masyarakat setiap hari. selasa (21/7/ 2020).

Disela - sela istirahat kerjanya dikarenakan keadaan sakit Kapolres Batubara masi tetap menghimbau.   melalui kasat Binmas AKP M.Safii SH. agar jangan berhenti membantu masyarakat.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. amanahkan Kasat Binmas agar terus berbagi dan cari secara langsung masyarakat yang membutuhkan agar segera di bantu setiap harinya.

Bhabinkamtibmas Polres Batubara melalui KBO Binmas IPTU AM. Sitorus       Menyampaikan, Harus diketahui masyarakat bahwa paket sembako yang di bagikan ini adalah bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah kepada warganya kususnya masyarakat Kabupaten Batubara ini.

" Menanggulangi dampak pandemi Covid 19 di adaptasi kebiasaan hidup baru ini. Kami akan tetap keliling sesuai dengan printah Kapolres Batu bara untuk segerah membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Batubara terkusus masyarakat yang terdanpak Covid 19," ucapnya

KBO Binmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap waspada dan bersabar tentang musibah Covid 19 dan harus tetap ikuti protokol kesehatan selalu memakai masker dalam bepergian saat keluar dari rumah juga lakukan olahraga untuk kesehatan tubuh.

Dalam giat pembagian sembako  Babhinkantibmas Polres Batubara melakukan pembagian ke daerah Desa Mangke Lama kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini