Diduga Hanyut, Wanita Tua Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

Sebarkan:


PERCUT SEITUAN |
Derasnya Curah Hujan di wilayah kota medan  beberapa hari yang lalu membuat arus air sungai Percut Seituan meluap tinggi.

Hal itu pun di hebohkan warga Percut  setelah melihat sosok seorang wanita tua hanyut terbawa arus sungai aliran Jembatan Parit Busuk Jalan KP Agas Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan
Senin (07/12/2020).

Penemuan mayat perempuan ini pun di laporkan warga ke pihak kepolisian Polsek Percut Seituan. Petugas yang mendengar laporan dari warga ada penemuan mayat langsung  turun ke lokasi di pimpin Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu JH  Panjaitan beserta Panit Reskrim dan Inafis Polrestabes Medan.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Saat di konfirmasi awak media membenarkan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas, Senin (07/12/2020).

Lanjut Iptu JH Panjaitan", Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban sehinga langsung kita  evakuasi ke ambulance dan di bawa ke Rumah sakit  Bayangkara Medan untuk penyelidikan lebih lanjut", ucap Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Area.(ENO)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini