Video Kreatif Polres Batubara Juara 2 Dalam Hut Bhayangkara ke 74

Sebarkan:
BATUBARA | Polres Batubara berhasil menjadi juara 2 dalam kontes lomba vidio kreatif dengan tema Hut Bhayangkara ke-74 Polda Sumut Contest. Rabu (1/7/2020).

Contest vidio kreatitif yang di ikuti 47 Polres dan Polresta se-Sumatra Utara ini meperlombakan katagori Vidio New Normal sesuai protokol kesehatan ketahanan pangan. yang di mulai 1 Juni sampai 29 juni 2020.

Pada contes vidio kreatif yang di tampilkan Polres Batubara membuat film pendek dengan peran utama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH. yang bercerita tentang perintah Kapolri dan Kapolda Sumut, memerintahkan untuk seluruh Polres jajaran di indonesia melakukan contoh kepada masyarakat untuk menciptakan ketahanan pangan atau cipta swasembada pangan di wilayah hukum Polres Batubara pada kususnya.

Dengan rasa kesadaran tinggi Kapolres Batubara mengajak seluruh warga untuk memanfaatkan lahan yang ada di Desa - Desa atau perkampungan untuk bercocok tanam agar bisa menghasilkan pendapatan ekonomi warga dan bisa menjadi kebutuhan seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara.

Ini di lakukan pada saat ekonomi masyarakat anjlok di karnakan Pandemi Covid-19 yang sangat merugikan masyarakat di kabupaten Batu bara tersebut.

Di produseri oleh Humas Polres Batubara beserta tim membuat film Ketahan pangan tersebut menjadi inspirasi masyarakat dan saat ini banyak dilakukan masyarakat di Kabupaten Batubara, Tak lupa peran serta pemerintah Kabupaten Batubara yang sangat mendukung menjadikan film pendek ketanan pangan ini sempat banyak di tonton warga dan para awak media yang bergecak kagum.

Awak media sempat meberikan ucapan salut kepada sosok  kapolres yang menjadi peran utama film tersebut.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat menerima info vidio kreatif Polres Batubara menjadi juara 2.

" Saya sangat senang dan sangat bangga terutama kepada para tim Kreatif Humas Polres Batubara. semoga semakin sukses dan terus kerja dengan baik juga teruslah berkarya untuk menampilkan informasi baik kepada masyarakat juga Negara. Semangat terus membawa kebanggaan untuk Polres Batubara. terimakasih untuk kalian semua," tutur Kapolres

Dalam kesempatan di Haru jadi Bayangkara ke 74 pada upacara yang digelar Polda Sumut, Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Matuani Sormin M.S.i. langsung memberi piagam penghargaan juara kepada perwakilan Humas Polres Batu bara sebagai penghormatan besar menampilkan Vidio Kreatif Polisi Republik Indonesia.(Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini