Dukung Penuh Pemerintahan Deliserdang, MPSU Silaturrahmi Kerumah Henry Dumanter Tampubolon

Sebarkan:
DELISERDANG | Masyarakat Peduli Sumatera Utara (MPSU) bersilaturahmi ke kediaman Ir. Henry Dumanter Tampubolon, yang juga adalah Anggota Dewan DPRD Deli Serdang dari Fraksi PDI Perjuangan. Jumat (21/08/2020).

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut Mulya Koto Ketua Umum MPSU Mulya didampingi Sekjend Rafael Simbolon, Wakil Ketua Umum MPSU Taufik Sitepu, SH,MH, serta wartawan kabarmetro.co.id Zakaria Silaban, dan Sigit Akrab.

Silaturahmi yang berlangsung diadakan dikediaman Ir. Henry Dumanter Tampubolon, disaat waktu senggang ditengah - tengah kesibukan beliau sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang, sangat disambut baik oleh beliau.

Membangun hubungan baik antara organisasi perkumpulan orang/wadah perkumpulan masyarakat dan tidak terlepas dari media adalah harapan besar untuk membangun perkembangan daerah terkhusus Kabupaten Deli Serdang.

Mengingat pertumbuhan daerah, baik itu disegala aspek yang berdampak langsung oleh sektor Ekonomi masyarakat, membuat Instansi Pemerintah dan khususnya DPRD Kabupaten Deli Serdang terus berupaya untuk kepentingan masyarakatnya sendiri.

Maka dari itu, Ketua Umum Masyarakat Perduli Sumatera Utara (MPSU) Mulya Koto, sangat mengapresiasi kinerja dari pemerintahan Kabupaten Deli Serdang yang diwakili oleh Ir. Henry Dumanter Tampubolon selaku anggota dari pada DPRD Kab. Deli Serdang.

" Dengan bangga dan senang hati, kiranya Bapak Ir. Henry Dumanter Tampubolon dapat bersedia menjadi bagian dari MPSU sebagai Pembina kami," ungkap Mulya Koto dalam silaturahmi tersebut.

Permintaan itupun ditanggapi langsung oleh beliau dan akan merencanakan pertemuan berikutnya untuk mempersiapkan seragam kebesaran MPSU kepada Ir. Henry Dumanter Tampubolon sebagai Pembina.

" Harapan besar kiranya wadah perkumpulan masyarakat / organisasi Masyarakat Perduli Sumatera Utara (MPSU) serta Media dapat mendukung penuh pemerintahan Kabupaten Deli Serdang dalam peningkatan perekonomian masyarakat dan lapangan kerja di Kabupaten Deli Serdang," tutup Ir. Henry Dumanter Tampubolon (ZK)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini