Jumlah Pasien Posotif Covid di Aceh Timur Menurun

Sebarkan:
ACEH TIMUR | Jumlah pasien positif corona di Aceh Timur hingga 28 Agustus mulai menurun
dari total jumlah kasus 36 hingga sisa 25 Kasus Positif.

Sesuai informasi yang telah diperbaharui tim GTPP Covid -19 Kabupaten Aceh Timur  hari ini, Jumat (28/08/2020) orang terpapar virus corona, 11 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Jubir GTPP Covid-19 Aceh Timur Dr Edi Gunawan menyebutkan di Aceh Timur sisa 25 Kasus secara Kumulatif.

“ Secara kumulatif Aceh Timur sisa 25 orang positif covid,dulunya 36 orang diantaranya sudah sembuh sebanyak 11 orang, isolasi Mandiri di gedung SKB Idi 4 orang dan Isolasi Mandiri dirumah sebanyak  11 orang,” Kata Jubir GTPP Covid-19 Aceh Timur.

Selain itu, orang Dalam Pemantauan ( ODP/suspek ) sebanyak 82 orang, Dalam Pemantauan sebanyak 1 orang, Selesai Pemantauan Sebanyak 81 orang, Total  Pasien Dalam Pengawasan (PDP/suspek )sebnayak 5 orang, selesai perawatan (PDP/suspek ) sebanyak 5 orang.

Dr Edi juga mengharapakan kepada seluruh masyarakat khususnya Aceh Timur untuk terus menjaga protokol kesehatan covid-19.

“Mari sama-sama kita memutuskan mata rantai covid-19 di Kabupaten Aceh Timur,dengan adanya kerja sama pemerintah dengan masyarakat Insya Allah kita bisa memutuskan mata rantai covid-19 di kabupaten Aceh Timur,saya juga menghimbau kepada seluruh masayarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan covid yaitu pakai masker,jaga jarak,hindari kerumunan dan sering cuci tangan dengan sabun,” tandas Dr Edi Gunawan.(Said)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini