Hut ke 65 Satlantas Polres Batu Bara Kedepankan Sistem Road Safty Policing

Sebarkan:

BATUBARA | Dalam Hut Polantas ke 65 yang dilakukan secara sederhana dan lakukan bakti sosial, Satlantas Polres Batu Bara lebih mengedepankan sistem ROAD SAFTY POLICING fungsi Lalulintas menuju Indonesia emas 2045. Selasa (22/9/2021).

Dengan permohonan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH. yang di dampingi Wakapolres Kompol Abdul Mutolif, Kasat lantas AKP . Efridal Fitrah SH.MH. dan seluruh Pejabat utama (PJU) Polres Batu Bara, serta seluruh personil Lantas di jajaran Polres Baru Bara.

Dalam pidato arahan dan ucapan selamat hut Polantas ke 65 Kapolres Batu Bara menyampaikan harapan kd Polisi Satuan Lalulinta ( Satlantas) lebih mengedepankan pelayanan prima dan yang terbaik untuk masyarakat. 

" Disamping lebih fokus dengan masa pandemi Covid 19 ini,  saya juga berharap Polantas akan lebih baik sesuai dalam tema menuju era digital dalam Indonesia emas 2045 mendatang. Agar bisa lebih menciptakan karya sistem yang membuat masyarakat lebi gampang dalam pengurusan apapun," ucap Kapolres

Kasat Lantas AKP Efridal fitrah SH.MH.  menjelasan untuk Hut ke 65 Polantas ini, Satuan Lalulintas Polres Batu Bara lebih mengutamakan kegiatan - kegiatan sosial seperti menyantuni korban lakalantas dan lebi fokus kepada  penerapan penggunaan masker dan protokol kesehatan kepada masyarakat.(Putra)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini